Menikmati Sensasi Kerupuk Nasi - Podium.com

Senin, 18 Desember 2017

Menikmati Sensasi Kerupuk Nasi


Kerupuk merupakan salah satu jenis makanan yang begitu dekat dan amat disukai kebanyakan masyarakat Indonesia. Teksturnya yang renyah dan rasanya yang gurih, membuat siapapun tak pernah bosan memakannya. Belum lagi, harga sebungkus kerupuk yang bisa dibilang sangat murah meriah. Tak heran, kerupuk mudah sekali ditemui mulai dari di warung-warung kecil hingga restoran sekalipun.

Salah satu kerupuk yang kali juga khas dari daerah Marabahan, Barito Kuala, Kalimantan Selatan adalah Kerupuk Nasi. Sesuai dengan namanya, kerupuk ini berbahan dasar nasi yang diproses menjadi kerupuk. Bentuknya bulat dengan garis merah di sekelilingnya. Soal rasa, tak perlu ditanya. Kerupuk Nasi tak kalah nikmat dengan kerupuk-kerupuk lainnya. Ketika dimakan, renyah dan gurih bersatu padu di dalam mulut.

Kerupuk Nasi Cap Jembatan Rumpiang merupakan produk yang direkomendasikan untuk anda. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp7.000 saja, Anda sudah bisa membawa pulang satu bungkus Kerupuk Nasi dengan berat 250 gram. Cara memasaknya pun sangat gampang. Tinggal panaskan minyak goreng, kemudian setelah panas masukkan satu per satu kerupuk ke dalam wajan. Ketika sudah mengembang, angkat kerupuk dan tirisikan.

Produk  ini dapat ditemui jika Anda pergi ke pasar-pasar yang ada di Marabahan khususnya. Tapi tenang. Bagi Anda yang berada jauh dari tempat penjualan, kini pemesanan dapat dilakukan secara online. Silakan hubungi no WA 085820661638 untuk pemesanan ataupun jika ada pertanyaan seputar produk. Jika sudah ada kesepakatan, maka produk akan segera kami kirim.

Selamat menikmati kerenyahan dan kegurihan Kerupuk Nasi Cap Jembatan Rumpiang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar