Berkenalan Sebentar Dengan Blog Podium.com - Podium.com

Minggu, 06 Agustus 2017

Berkenalan Sebentar Dengan Blog Podium.com



Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera untuk kita semua

Alhamdulillahirobbi alamin
Puji dan syukur marilah kita panjatkan kepada Allah SWT yang tiada henti memberikan kasih sayangnya, sehingga jari-jemari kita masih bisa merangkai kata dan mata kita masih diizinkan untuk melihat kemahabesaran-Nya.
Shalawat serta salam selalu tercurah untuk nabi kita sekaligus nabi akhir zaman, Nabi Muhammad SAW. beserta keluarga, kerabat dan pengikut beliau hingga akhir zaman.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada yang sudah mau mengunjungi blog kecil saya ini. Mohon maaf jikalau blog ini terlihat kurang menarik ataupun tulisan-tulisan yang masih belum mencapai standar tulisan yang bagus. Hingga saat ini, sayapun masih belajar untuk hal itu.

Blog ini saya buat pada bulan Agustus tahun 2017 dengan nama Podium.com. Kebetulan sekali bertepatan dengan menjelang Hari Proklamasi Kemerdekaan. Adapun alasan saya mengambil kata “Podium”, karena bagi saya podium adalah simbol dari penyampaian pendapat dan aspirasi. Tentu kita sudah sering melihat ulama, mahasiswa, aktivis hingga presiden yang berbicara di belakang podium, bukan?.

Dalam membangun sebuah negara, tentunya diperlukan banyak pemikiran (pendapat & aspirasi) yang revolusioner. Pemikiran-pemikiran semacam itu sangat diperlukan untuk merencanakan arah negara kedepannya. Akan tetapi, tidak jarang terjadi silang pendapat diantara kita. Ada yang berpendapat A, ada yang berpendapat B hingga C. Hal ini sebenarnya adalah sesuatu yang wajar, sebab Allah memang menciptakan manusia dalam perbedaan, salah satunya perbedaan pola fikir. Untuk itu, sangat penting kiranya untuk kita BERDISKUSI agar dapat menampung semua aspirasi dan pendapat, kemudian merumuskan suatu kesepakatan yang bisa diterima oleh semua kalangan.

Kita tahu bahwa Bangsa Indonesia adalah negara yang sangat besar dan luas. Sebuah anugerah terindah yang diberikan Allah kepada kita semua sekaligus tanggung jawab untuk menjaganya. Perbedaan tempat tinggal dan jarak yang memisahkan, membuat kita tak bisa bertemu secara langsung untuk sekadar berdiskusi mengenai negeri. Karena itu, besar harapan saya agar blog ini bisa menjadi salah satu sarana diskusi kita bersama untuk membangun negeri ke arah yang lebih baik.

Selain itu, dalam berbicara kita tentu tak bisa sembarang bicara. Apa yang kita sampaikan harus memiliki dasar-dasar yang kuat dan mampu dipertanggungjawabkan. Karena itu perlu juga untuk kita terus membaca dan memperkaya literasi kita. Besar harapan saya konten-konten yang ada di blog ini nantinya dapat menjadi salah satu bahan literatur kita bersama.

Bagi yang memiliki telegram, jangan lupa follow channel kami untuk mendapatkan pemberitahuan tercepat mengenai tulisan terbaru http://t.me/podiumnegeri  (@podiumnegeri)

Cukup sekian perkenalan dengan blog ini. Salah dan khilaf mohon maaf.

Wassalamualaikum Wr. Wb

Allahu Akbar…
Merdeka!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar